curhat ku pada nha

ha.....
aku iri melihat kalian
ia bisa tersenyum pada kalian.
tak pernah ia berikan padaku saat ini.

nha...
aku cemburu melihat tawa kalian
selepas sebebas merpati
tapi...
aku tak pernah mendapatkannya
aku tak pernah merasakannya.

nha...
malam ini
banyak aku merasa
ia tak anggap ku ada.
selalu diam saat tanyaku
berlari ketelinganya

nha...
apa aku salah
ingin berikan terbaik untuknya
tapi ia tak pernah katakan baik
serasa,terbuang sia2

nha...
aku menyayanginya
sepenuh hatiku..
tapi,seakan ia tak mau pahami aku

nha. . .
aku tak tahu mau cerita pada siapa
dirumahku,smua benalu
maaf,bila aku mempercayaimu

nha...
apa aku ini beban untuknya
apa aku menyusakannya??

nha. . .
sakit nha,skit skali
aku mnangis
menangis dan bertahan

nha. . .
kuharapkan.
ini puisi terakhirku
bila tuhan mengijinkannya

nha....
aku terlalu sayang ia
dari hatiku yang tak berharga
dari pikiranku yang tak tenang
tapi aku tulus
nha....
AKU MENCINTAINYA
tapi ia tak pernah menerima


nha...
jadikan tulisan terakhirku ini
rahasia aku,kau dan tuhan
jangan katakan apapun
bila tuhan ijinkan
ini yang terakhir

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds